Tuesday, May 19, 2009

apa coba?

skrg gue lg menjajahi komputer berhubung adek gue lg baik jadi gt deh. apa coba?

oke jd tadi dan kemaren gue uas gt kan, besok juga sih sebenernya cuman lalala dari hari jumat kmrn gue juga gak belajar serius gitu ckckck. ips nya susah gitu apalagi essai nya, balibo2 gitu ga ngerti dee, *adek gue dateng tiba2* apa coba? yayaya agama nya juga susaaaaaah men ckckck secara gue ga terlalu belajar bgt gt sih. yang jelas ntar pas pelulusan mesti maju ke depan sekali aja gapapa deh yg jelas dapet nilai tertinggi apaaaa gitu, haha amin amin

sebenernya gue gatau mau nge post apa, ga terlalu ngurusin bgt juga sih gue blog (cie) hahaaa gatau deh. ntar aja kalo udah liburan gue ngepost yang ga asal2an ekekeke...

oiya ngmg2 liburan dari tadi gue ngemeng mulu kalo besok freeeeeeee........ yaga (emoticon yg di msn itu). i want to break free deeeeh hahahaha seneng bgt tapi sedih juga sih abisnya bsk berarti hari trakir brg AVX huhuhu. avx = nama angkatan gue hehehhee. oke deh adek gue udah cerewetiwati jadi byeeeeee! hehehee.

OIYA BSK FINAL AMERICAN IDOL YEYEYE hope kris for the best but still hoping for adam to win! ekekeke good luck 22nya okeeeee nonton ya kris nya smokinhawt eyeyeyeye hahaha oke deh secara 22 nya bagus bgt gitu yaiyalah kalo ga bagus ga msk final, duh. oke BYEEE!

No comments:

Post a Comment