Wednesday, May 13, 2009

back from the dead

helloooooo. i havent been posting for a while because i had no time (cie) - caused by watching too much grey's anatomy-. jd gue blm meng-customized blog ini dan ya sangat plain gitu haha oke deh dan masih gaptek2 gt.

one of my feeling currently: sad

why? FYI my phone yg 5700 gak bisa nyala..... ^&#&%@#$^*! sialan emanggggg. 2 hari yang lalu terjadi nya. jadi ceritanya begini. emang sih akir2 ini gue pake buat internetan mulu. tp emg nya masalah????????? tb2 hp gue bertulisan 'Insert Sim Card'. ya itu mah sudah biasa jadi gue copot batre nya aja gt, trus gue nntn greys anatomy kan nah gue mengambil hp gue dan ternyata mati. ya gue mah cuek2 aja mungkin batre nya abis yagasih, eh pas di nyalain... taugasih itu tuh nyala nya kayak abis kecemplung air gttt.

akhirnya gue charge, tetep aja kyk gitu juga lalallalala tau deh gue diemin skrg mudah2an 1 minggu lagi nyalaaaaaaaa! hahah parbet dah. jadi FYI jangan menghubungi hp itu untuk sementara ya! yg im3 yg 0856, kl mau hubungi ke esia aja. untung pake esia.

please phone, come back from the dead!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment