Wednesday, May 6, 2009

thursday night with kris

seperti yg gue bilang, bad mood. bukan karena org rumah aja tapi karena ini:

HAAAAAAAAAAAAH

im addicted to AI this season. sebenernya udh dari dulu pengen nntn2in cuman berhubung lupa mulu jadwal tayang nya jadi baru ngikutin bener2 yg season ini haha jedeng.
awalnya, pas masa2 audition nya gue tertarik sama Stevie Wright. Paula wkt itu bilang apaa gt pokoknya muji2 dia gt yasudah berhubung suara nya bagus gue akhirnya mengidolakan dia and she made it to the top 36 tapi sayangnyaaaaaaaaa pas itu dia nyanyinya jelek bgt (no offense). dia nyanyi Taylor Swift yg manaa gt. akhirnya gue berpaling ke Megan Joy!!!! gue inget dia pertama kali gara2 Simon muji dia dan dia mirip bgt sama Reese Witherspoon - walaupun lama2 ga mirip - akhirnya gue mngidolakan dia. dan Adam Lambert serta Danny Gokey. tp ga terlalu gitu.
sayangnya, dia pas top 9 go home deh huhu sedih. semenjak itu, gue ga tau suka sama syp. trus waktu itu mau surprise eka, nntn AI dulu di rmh adis, ada kati kan. nah dia ngefaaaaans bgt sama Kris Allen. gue emang sudah agak menyadar2 gt sih dari dulu cmn kan lbh fun Megan Joy hahahaha akhirnya gue menyadari suara nya yg bagus itu (cie) dan gue mengidolakan Kris Allen.

So here;s the main topic

tadi, gue nntn AI yang TOP 4! cepet bgt ya, dan temanya "Rock Week" dengan mentor Slash yg dari Guns And Roses itu eh iya kan bener. nah gue ingeeeeeeeet bgt waktu itu ada wawancara yg kyk gini:

KA: Rock week will be a challenging week for me (KA stands for Kris Allen)



jadi gue mgg lalu lgsg jeder rock week! NAH tadiiiiiiiiiiiiiii

kris nyanyi apa gt lagunya the Beatles gt dan itu dikritik bgt sama judges nya sementara dia jaraaaaaaaang bgt dpt kritikan. well obviously, he always plays a song savely and solidly but trust me, still very good. dan suara nya emg suara lagu2 AI bgt gt. nah minggu ini jeder bgt kan dikritik gt dan sebelumnya dia duet brg Danny Gokey dan ada comment yg sangat buruk dari Simon Cowell


SC: hmm who's better, Danny Gokey is better

.......................................sumpah gue dari saat itu udah DEG gmn nih Kris. FYI muka nya Kris kyk badmood gt beneran deh. trs pas tampil jg dikritik SECARA Adam, Allison suara nya sangat 'Rock' jadi.... ya gt deh gue udh hopeless gt emg dr minggu kemaren. and surprisingly Danny Gokey did great. demittttttttttttttttttt! (cie) gue udah ga mood gt lgsg gue ganti hahahaha dan gue ga liat duet nya Allison dan Adam yang pasti bakal bagus bgt jd ya udh ga mooood bener2 ga mood.

Please, please, please America (Like Avi said,) let Kris be in the -at least- top 3! well we - kris' fans - would be more appreciate it if you let Kris be in the final! gpp deh kalah dan pasti adam ini yg menang hahahha tp top 2 juga boleeeeeeeh! kasian dia tadi ga ada istri nya hahaha.



ok, best wishes of luck for Kris Allen!
Bye

No comments:

Post a Comment