Wednesday, May 6, 2009

First Post

hai. jadi nama gue emma, kls 9 di smp labschool kebayoran. iyeah lahir tgl 29 agustus 1995. hahhaa wajar kalo kaget karena gue MASIH umur 13 sementara rata rata temen-temen gue udah pada 15 haha oke deh. dan nmr ujian UAN gue 04-314-170-7. penting ya? yaaaaaaaaaaa mohon doa aja supaya gue dpt nem diatas 36! amin.

oiya, jusul blog ini gatau deh mksdnya apa hahaha ga mining bgt apa coba mksdnya? jadi maklum aja ya haha. abis gara2 bosen jadi gue bikin deh blog ini oke2

oke jd sementara temen2 angkatan gue pada buat, jadi gue emang rada telat gt haha tapiii sehubungan dengan beberapa org yg mendelete2 post nya jadi lumayan lah ntar bisa menyusul iya ga hehe ya kalo gue nya rajin jg sih. perlu anda semua ketahui, gaya bahasa menulis gue ber le bi han suka ngmg sendiri, dipanjang2in, dsb jadi mohon maaf saja ya haha berhubung gue orgnya norak HAHA gt deh. dan secara gue ga suka baca buku maupun menulis tp gapapa deh biar seru.

jadi sekalian aja

malam ini sangatlah membuat badmood, secara org rumah gue kebawa suasana uan jadi akir2 ini rada gimana gt ya. kapan sih libur???????????????? 2 minggu lagi. lama amat, sumpah deh gatahan knp sih masih ada uas ajaaa enek tauga serasa msh dikurung gt.

yaudah deh, males ah haha tuh kan udh males aja tp liat post berikutnya ya

No comments:

Post a Comment